Selasa, 22 Desember 2009

Gaya Hidup Facebook

Facebook beberapa bulan belakangan ini begitu marak. Istilah facebook begitu akrab di telinga kita,. Bahkan mulai dari anak kecil hingga dewasa, dan orang tua pun mulai terhipnotis oleh jejaringan sosial yang bernama facebook. Tidak dapat dipungkiri bahwa, facebook memang identik dengan dunia muda. Banyak para remaja berluomba-lomba membuat akun di facebook, agar dapat dikatakan tidak ketinggalan zaman. Oleh sebab itu, bukan bukan pemandangan yang aneh lagi jika banyak orang mulai sibuk dengan facebook.
Facebook memeng merupakan hal yang menarik di dunia maya, setelah orang-orang asyik berkutat pada jejaringan sosial seperti friendster, kini merekapun beralih kepada jejaringan sosial yang baru yaitu facebook.
Ibarat kacang goreng jejaring facebook diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 ini, semakin hari semakin luas jumlah pengaksesnya, Menurut allfacebook.com, di Indonesia jumlah orang yang ak heran di Indonesia menjadi negara di asia tenggara dengan pertumbuhan facebook tercepat. Bahkan indonesia tercatat dalam sepuluh besar negara penguna jejaringan sosial, yang dibuka untuk umum sejak 2006.

0 komentar:

Posting Komentar